Samstag, Juni 17, 2006

Cacingan?

Tahu kan, penyakit cacingan? Salah satu ciri-ciri bila seseorang menderita cacingan ini adalah jika orang tersebut nafsu makannya besar tapi tubuhnya tetap ceking...kecuali di bagian perut. Salah satu tanda yang bisa dicurigai juga adalah (konon lho...ini kata guru saya pas SD dulu) adalah penderita cacingan memiliki kecenderungan untuk terus berkedip.

Hari pertama aku ke kantor di Steinheim, aku mendapati kenyataan bahwa para pria Jerman banyak yang cacingan. Pertamanya sih kupikir kelilipan, another kelilipan, yet another kelilipan, tebar pesona, sampai akhirnya pada kesimpulan: cacingan kronis. Miris juga sih ngebayangin kalau di negara yang jalanannya super bersih (apalagi kalau dibandingkan dengan kota tercinta, Bandung) ini ternyata banyak yang cacingan.

Pas iseng ngerecokin Micha di ruang kerjanya, aku nanya ke dia, "Apa sih artinya kalau ada cowok yang ngedip?"
Sebuah pertanyaan yang kemudian dijawab dengan pertanyaan lain, "Siapa yang ngedipin kamu?"
Belum sempat bilang apa-apa (dan nggak bisa ngomong, lah wong aku juga nggak ingat siapa aja), Herr Hoster udah manggil Micha buat urusan kerjaan. Ya sudah, hilang deh momen kedip-mengedip.

Bukan cuma Micha yang nggak pernah menjawab pertanyaanku itu, tapi juga kesempatan untuk dikedipin pun nyaris punah. Keesokan harinya Micha ikut lagi mengantar aku keliling kantor dan pabrik. Kali ini, dia dengan gamblang mengumumkan status kami, ditambah acara peluk pinggang. *sigh*

Ah, tapi mungkin aku masih bisa mendapatkan jawaban. John juga dulu sering kedip-kedipin matanya, saat kami masih kencan dulu itu.

Tschüs!

7 Comments:

At 4:22 nachm., Blogger Jeffry Lubis said...

semoga Oliver Kahn dan Juergen Klinsmann gak jadi cacingan juga ya kalo ketemu kamu..:p

 
At 4:44 nachm., Blogger M Fahmi Aulia said...

kalo nagaan?
mungkin pantatnya ngebor kaya inul...xixixix...

 
At 12:01 nachm., Blogger endhoot said...

haaaa.... ada japriiiii eh jepriiii....

 
At 8:25 nachm., Blogger amen said...

*kedip2 in joan*

 
At 8:50 vorm., Blogger d_wahyu said...

*kiceup-2*

 
At 7:22 nachm., Blogger herda said...

Tidaaaaakk ...

Lubiiisss.. Kahn dan Klinsmann itu punya sayah :"> Tolong jangan diganggu gugat :">

*Masukin Joan ke karung*

*Kiloin karungnya*

*kasih ke si beruang*

Hus .. hus.. bawa karung ini. Jangan biarkan isinya dekat2 Klinsmann dan Kahn sayah :">

 
At 11:51 vorm., Blogger Myda said...

*kedip-kedip*

 

Kommentar veröffentlichen

Links to this post:

Link erstellen

<< Home