Samstag, Juni 17, 2006

Kaffee?

Tiap aku ada di bagian produksi ball valves ukuran besar, aku akan langsung mencari sesosok pria Romania bertubuh kecil dengan kacamata besar.

Herr Bartesch adalah kepala bagian di sana, dan seperti 99,99% pekerja lainnya, ia tidak dapat berbahasa Inggris. Tapi meskipun kami kesulitan berkomunikasi, kami cukup mengerti satu sama lainnya, dan aku sangat menyukainya.

Ia lah orang yang tak henti-hentinya bertanya, "Kaffee?"
Ia lah orang yang selalu mendapatkan jawaban, "Nein, danke" dari bibirku.
Ia lah orang yang selalu menatapku bingung dan bertanya, "Nein?" sambil menggeleng tidak percaya dan melangkah pergi...untuk kembali dan menanyakan kembali, "Kaffee?"

Dalam hari pertama kami, entah berapa kali ia menanyakan hal itu, dan menatapku dengan khawatir saat aku menolaknya.

Suatu sore, ia datang. Kali ini, ia menyodorkan sesuatu yang tidak dapat kutolak.

Sebatang cokelat.

Tersenyum, kami berdua duduk di atas meja dan menikmati cokelat itu.

10 Comments:

At 4:12 nachm., Blogger M Fahmi Aulia said...

PERTAMAX!!!

 
At 4:13 nachm., Blogger Jeffry Lubis said...

Harusnya dia nawarin 'coklat panas' atau 'indomie telor'..huehehe..

*kabur*

 
At 12:09 nachm., Blogger endhoot said...

baksooo?

gitu harusnya nanya ke Joan

 
At 4:38 nachm., Blogger Joanie Mack said...

*injek-injek Jeff*

*manyun ke Bunda* => nggak berani meng-abuse. Bukan mantan sih... *lirik Jeff*

 
At 3:40 vorm., Blogger Deden fathurahman said...

pertamax *cuekin homok paling atas*
mao donk coklatnyahhhhhhhhhhhh

usul:bijimana kalo komennya ada buat others.

 
At 1:05 nachm., Blogger dodol said...

Dukung deden...

 
At 7:16 nachm., Blogger Ireth Halliwell said...

Jo.. bagi" coklatnya dong. Eh iya.. pengen roti jerman dong hiks... ich kangen roti jerman :D Euh, apalagi kayaknya pas natalan musim banget semua orang bagi" roti :D Hayo hayo.. kirimin dong ke indonesia xD~

 
At 3:45 nachm., Blogger Perahu Panorama said...

wah...coklat kegemaran anak saya...

 
At 9:07 vorm., Blogger Ireth Halliwell said...

Ya Tuhan.... Juni dan Oktober itu jaraknya lama sekali.. paling tidak, paling nggak, bikin satu-dua entry kek ^^;

Buset.. kebanyakan bercinta jadinya lupa blog :P
*dijitak*

 
At 12:46 vorm., Blogger [dee] said...

hwahahaha... beda skali sama saya kalo ditawarin kopi wkt di sana.... pasti jawabnya, "Ja, bitte...." soale daku penggemar kopi! ;) apalagi kalo JUGA dikasih coklat... :)

-Dee

 

Kommentar veröffentlichen

Links to this post:

Link erstellen

<< Home