Freitag, Dezember 01, 2006

SLI Untuk Gagak

Suatu siang, saat mengistirahatkan mataku sejenak dari monitor, aku menatap sebuah pohon yang sudah gundul, melalui jendela ruang kerjaku. Sebuah pertanyaan mengusikku, dan aku pun menelepon seseorang.

Me: “Hi, ich bin!”
Korban: “Hi Non! Ada apa?“
Me: “Kenapa sih gagak nggak terbang ke tempat yang lebih hangat?”
Korban: “Maksud Noni apa?“
Me: “Ini ada gagak bertengger di atas dahan. Padahal kan sekarang udah dingin, dan burung-burung lain udah pada minggat. Kenapa gagak masih di sini, padahal pas musim dingin datang kan sebagian dari mereka bakal mati membeku?“
Korban: “Wah, nggak tahu. Kenapa, memangnya?“
Me: “Ya, Noni juga nggak tahu, makanya nanya.“
Korban: “Hmmm…nggak tahu juga. Tapi mungkin karena memang gagak nggak bias terbang jauh ya?“
Me: “Iya ya? Bener juga, kalau diinget-inget, gagak nggak terbang tinggi.“
Korban: “Iya.“
Me: “Oh ya udah ya, Papa, cuma mau nanya itu doang. Daag!“

Klik.

Doesn't matter how far we're apart, my father is still the one I ask about such of things. :-D

10 Comments:

At 9:41 vorm., Blogger mBu said...

Ugh..
Buat kangen sama ayah.. :'(

 
At 9:49 vorm., Anonymous -f said...

gagak takut jatuh kalo terbang tinggi.
-
-
*ngasal*

 
At 9:35 vorm., Blogger amen said...

gagak eropa atau afrika?

 
At 7:32 vorm., Blogger jempol semua said...

gagaknya item ato putih?

 
At 4:20 vorm., Blogger seal-vee said...

Salam kenal :)
lucu2 entry blog nya...

 
At 12:30 nachm., Blogger Lukman Sa'ad said...

salam kenal aja. Jerman? ups gw dulu pengen bangat ke sana. tapi sekarang biaa aja. yah masanya dah lewat.

 
At 5:42 nachm., Anonymous Anonym said...

lam kenal
bimoseptyop

 
At 7:12 nachm., Blogger Ireth Halliwell said...

I may miss my daddy.... I'm also daddy's daughter like you.

 
At 9:52 vorm., Anonymous gaussac said...

gak..gak..gak... *ketawa burung gagak*
jauh-jauh cuma ngomongin gagak doang?
gak..gak..gak... *ketawa lagi*

 
At 5:29 nachm., Anonymous ghost said...

hiiiiihiiii...

 

Kommentar veröffentlichen

Links to this post:

Link erstellen

<< Home